STM Immanuel Polbangtan Medan kunjungi Lapas Anak Tanjung Gusta

STM Immanuel Polbangtan Medan kunjungi Lapas Anak Tanjung Gusta

Sabtu, 16 November 2019

Medan (ANTARA)-Serikat tolong menolong (STM) Immanuel Polbangtan Medan melakukan kunjungan dalam rangka berbagi kasih ke Lembaga Permasyarakatan Khusus Anak Kelas 1 Medan di Tanjung Gusta.

Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Medan, Yuliana Kansrini, Jumat (15/11), mengatakan, kegiatan berbagai kasih bagian program Badan Eksekutif Mahasiswa Polbangtan bidang kerohanian khusus Nasrani.

"Pelaksanaannya pada hari, Minggu, 10 November 2019," katanya. Dengan mengisi berbagai rangkaian seperti siraman rohani oleh pdt.Marihot, bermain games,  ramah tamah serta pembagian snack/makanan dan pemberian bingkisan.

Pdt.Marihot, katanya, berhasil membuat anak-anak dilapas merasakan jamahan Tuhan, dengan berbagai kesaksian yang disampaikan satu kerinduan mereka yang terdalam yaitu keluarga.

Sementara Oberto Ketua STM Immanuel Polbangtan Medan memberikan semangat kepada anak-anak penghuni Lapas agar tetap kuat dan percaya kepada Tuhan, hingga tiba saatnya keluar dari Lapas dengan harapan yang baru.

Kegiatan ini diikuti sejumlah pengurus dan anggota STM Immanuel PolbangtanMedan.