Selamat Datang di Website Polbangtan Medan | Polbangtan Medan Peduli : Info Khusus Covid-19 dapat dilihat dibawah! | Pengumuman seputar Polbangtan Medan "Pengumuman PMB Ujian Tulis Jalur Umum dan Kerja Sama Polbangtan Medan TA. 2020/2021" dapat dilihat pada rubrik Pengumuman Polbangtan Medan dibawah ! | Berita seputar Polbangtan Medan "Masa COVID-19, mahasiswa Polbangtan Medan turun bantu petani Bangka" dapat dilihat pada rubrik Seputar Polbangtan Medan di bawah!

Metode Pembelajaran Polbangtan Medan

Metode Pembelajaran Pada Polbangtan Medan Dengan Student-Centered Learning (SCL):


Strategi pembelajaran yang menempatkan mahasiswa sebagai peserta didik (subyek) aktif dan mandiri, dengan kondisi psikologi sebagai adult learner, bertangung jawab sepenuhnya atas pembelajarannya, serta mampu belajar beyond the class room.

Para Alumni diharapkan memiliki dan menghayati karakteristik life long learning yang menguasai hardskill, softskill dan lifeskill yang saling mendukung.

Para dosen beralih fungsi dari pengajar menjadi mitra pembelajaran maupun sebagai fasilitator. Kurikulum dan metode pembelajaran yang di terapkan pada Polbangtan Medan adalah mengacu pada sistem Teaching Factory (TEFA), dimana perbandingan praktikum sebesar 70% dan teori sebesar 30%.