Dimasa pandemi, DWP Polbangtan Medan sambut hari jadinya secara sederhana

Dimasa pandemi, DWP Polbangtan Medan sambut hari jadinya secara sederhana

Senin, 7 Desember 2020

Medan (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Polbangtan Medan menyambut HUT-nya ditengah suasana pandemi COVID-19 dengan sederhana. Cukup memotong tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

"Meski sederhana namun kegiatan yang diperingati setiap tanggal 7 Desember setiap tahun ini berjalan penuh khidmat," kata Ketua DWP Polbangtan Medan Yuliana Kansrini di Medan, Senin (7/12).

Seluruh anggota DWP Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Medan hadir diacara yang dilaksanakan di Aula Polbangtan Medan Jalan Binjai kilometer 10 tersebut.

Yuliana, juga Direktur Polbangtan Medan dalam kesempatan pertemuan yang tetap mematuhi protokol kesehatan ini mengajak seluruh anggota DWP untuk terus berkiprah membantu para suami masing-masing.

"Mari kita bantu secara iklhas dan penuh hati suami membangun negeri. Selain itu mari kita tingkatkan kegiatan DWP kedepan dengan semangat persatuan serta menjaga protokol kesehatan," ajaknya.

Sementara Wakil ketua DWP Polbangtan Medan Ny. Mukhlis Yahya mengatakan selain menyambut Hari Jadi DWP sekaligus pembukaan arisan pertama dimasa Adaptasi Kehidupan Baru dimasa pandemi.