Selamat Datang di Website Polbangtan Medan | Mari Kita Berpartisipasi Aktif Wujudkan PERTANIAN MAJU, MANDIRI, MODERN TANPA KORUPSI | Pengumuman seputar Polbangtan Medan "Selamat Atas Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Pertanian RI"  dapat dilihat pada Pengumuman Polbangtan dibawah! | Event Polbangtan Medan "Sidang Senat Terbuka Politeknik Pembangunan Pertanian Medan Dalam Rangka Wisuda Sarjana Terapan Pertanian Program Reguler dan Program  Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tahun Akademik 2023/2024" dapat dilihat pada rubrik Event dibawah ! | Berita seputar Kementerian Pertanian & Polbangtan Medan  "Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kementan Sosialisasi Pembentukan Brigade Pangan"  dapat dilihat pada rubrik Seputar Polbangtan Medan di bawah!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan Donor Darah di Polbangtan Medan 2024
  • Polbangtan Medan
  • Monday, 21 October 2024

Kegiatan Donor Darah di Polbangtan Medan 2024

Medan - Polbangtan Medan yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Deli Serdang menggelar kegiatan donor darah di Aula Polbangtan Medan pada tanggal 21 Oktober 2024. Kegiatan yang dipelopori oleh BEM Polbangtan Medan Bidang Kementerian kesehatan yang berkolaborasi dengan Kementerian Sosial dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Mahasiswa Polbangtan Medan sebanyak 63 pendonor. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan darah di wilayah Kota Medan dan sekitarnya, serta meningkatkan kepedulian sosial di kalangan peserta.

Sebanyak kantong 49 darah berhasil terkumpul pada kegiatan ini, dengan rincian 9 kantong darah dari golongan A, 16 kantong dari golongan B, 22 kantong dari golongan O, dan 2 kantong dari golongan darah AB.

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset